23 November Eilnet5

Jum’at. Kalo ngomong soal jum’at ane si Cuma kepikir sama solat jum’at. Hahaha, soalnye ane kaga kuliah lagi hari jum’at alias free gan. And saking free nya kerjaan ane Cuma makan minum tidur aje.  Eit tapi malam nya beda bro,  soalnya ni malam ade acara di kota ane. Acara nya Tabot. Kegiatan ini emang rutin ada pas tanggal 1 muharram ampe 10 muharram. Lokasi tabot tahun ini di tugu depan kapolres , and pasti nya rame gan yang kesana. Dari plosok penjuru dunia pasti bela-belain datang kesana (@@).
Mana di sana banyak yang jualan, contoh nya yang sekarang lagi ramai dibelii tu kuch kuch hota hai , ntah apalah itu yang jelas ane blum pernah kepikiran mau beli (ane ga suka film india). Nah bingung lah ane tu mau pergi sama siapa malam ntar, soalnya malam ini tu tabot lagi bersanding and ude masuk malam terakhir. Ajak cewe, ane kaga punya cewe. Ajak cowo , ane ga homo, Ajak temen pada sibuk semua. -__-
And Akhir nya ane bikin stats di twitter sama facebook . “adakah yang mau menemani saya nonton ke tabot nanti?” . biasa, anak alay kan gitu. Dikit-dikit update stats (alalalalaalalla). 15 menit kemudian ada chat masuk di fb ane, tu nama asing bgt buat ane. Namanya hengki purnama kalo kaga salah, pokok nya ane jijik liat namanye soalnya rada2 pake font alay gitu.
“nonton sama akau aja, mau?”
Beh langsung ane liat profil dye, eh kaga tau nye di profil like die tu ada “Gay comuniticy” , “Gay center” . Langsung aja ane balas tu sama dye.
“HOAX, PERGI SANA ANJ*** HOMO, GW NORMAL P***T!!”
langsung dah ane blok tu manusia yang ga terima kodrat nye. Muke gile aje ane pergi sama gay, ane ni normal COK!! Ane masi suka cewe!! Ane ga suka maen pedang-pedangan #loh? Hahaha... asli lah kenapa di dunia yang ane cintai ini banyak yang ga terima kodrat yang tuhan kasih. Padahal hidup jadi cowo sama cewe itu sama-sama enak tapi kenapa mereka seperti itu? Whatever lah, yang jelas ente yang baca ni tulisan mesti hargain kodrat ente. Setuju kaga?!
Nah tiba-tiba aja temen ane Bobby Prima Putra yang akrab dipanggil dolog, sms ane. Minta tolong diajarin blog. Ya langsung aja ane ajak kerumah sekalian buat temenin ke tabot gan. Hahahaa.
Pukul 7.00 WIB , tu anak datang ke rumah ane. Sambil bawa 1 bungkus sampoerna yang udah kebuka. Trus kita ngobrol seputar masalah blog. Meskipun ilmu ane pas-pasan, tapi boleh dibilang lah ane ini ngerti. #hahahaa... Dari pada ribet ane jelasin sama die, ane ajak aje ke warnet terdekat. Solanya susah kalo Cuma dijelasin pake mulut, tu harus di depan komputer biar ngerti. Nah qt pergi deh ke warnet Juaza ampe jam 9.00 ( waduh, lama juga ye gan -__-)
Nah Selesai dari warnet, ane langsung ajak tu dolog ke tabot. Soalnye hati and pikiran ane sudah galau berat buat ngeliat tabot, maklum gan 1 tahun sekali. Sekalian lah buat cuci mata untuk para jombllo yang kaga laku sama cewe- cewe. Hahahaa..
Sesampai nya qt di sana, semangat berkobar-kobar ngeliat keramaian yang ada. Jalan tu 1 2 kayak polisi, pas ngeliat cewe bening , langsung patah leher ane. (buset dah sapa juga yang kaga mau ngeliat cewe bening) hahahaa... pas mau masuk ke tengah, wuiz rame nya kayak macet di jakartan  gan. Kecepatan gerak ane Cuma 10km/jam. Beuh, mana panas, desak-desakan, dorong-dorang, and senggol-senggolan. Yah seperti itulah perjuangan kite buat nonton tabot gan. Eh ternyata semangat ane Cuma menang di awal gan, sampe di pertengahan kite balik lagi karna ga sanggup dah -__- .
Alhasil ane pulang kerumah, & dolog juga pulang kerumah tepat pukul 12 malam.
And ane langsung tidur.

Penulis : Stenlie ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 23 November Eilnet5 ini dipublish oleh Stenlie pada hari Senin, 26 November 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 23 November Eilnet5