24 November 2012 Eilnet5

Sabtu, Hari ini ane bangun jam 3 sore. Kaga tau kenapa badan ini mau tidur lama, apa karna nonton tabot kemaren ya? Itu pun ane terbangun karna temen ane bangunin, Apip namanye. Apip ini kuliah juga di UNIB jurusan Akuntansi, and setim maen basket pas smpn1 sama ane. Maksud dan tujuan die datangin ane yang cakep ini (beuh -_-“) , cause he want copy my film. Ada 168 GB total film di laptop ane ini. (bukan bokep loh) karna saking banyaknya jadi perlu proses yang lama buat copy semua nye, mana dye cma bawa flashdisk 2 GB . Jadi colok cabut aja ke laptop ane sama dye. Dye juga bawain rokok sampoerna mild buat ane, biasalah kalo urusan sama ane tu kudu kasih rokok dulu. Karna ada rokok , ane ke dapur buat bikin 2 cangkir kopi. Rokok tanpa kopi? Kayak sayur tanpa garam bro.

Sudah 2 jam berlalu dan jam menunjukkan pukul 4 sore, eh 5 sore. Film sudah semua di copy. Terus tiba-tiba dia nanya sama ane tentang bisnis rahasia.
“ada film bokep sten?”
Langsung aja ane kasi flash disk ane, ada 3 kalo ga salah didalam nya. Tapi kualitas nya bisa bikin crooot gan. Hahaha.. ane pun bertanya balik.
“lu ada stock pip?
Buset dah pas di kasi liat koleksi dye, banyak banget brayyyy. 3gp semua tapi, terus gw tontonin  sekilas semua tu film. Kualitasnya dibawah punya ane, Cuma ada 1 yang bagus. Yah alhasil ane Cuma copy 1 biji film bokep. Judul nya kalo ga salah “berburu napsu”.
Dan pada jam 6 sore dia pulang sambil bilang “makasih sten”, hahaaa
Aktivitas ane selanjutnya adalah mandi. Tapi sayang nya air PAM kaga hidup, weleh emang bangsad ini PAM. Masa ane kaga mandi si. Alhasil ane pergi kerumah saudara ane di Anggut Atas yang menjual oleh-oleh dari bengkulu. Nama toko ny “WEMBY”, kalo ntar agan kebengkulu ya singgah2 ye :p
Nah disana ane numpang mandi, jelasnya ane bwa sabun,handuk, OXY, & sikat gigi.  Trus ane mandi deh, ane sikat semua bagian badan , terus ane bekaca sambil mikir “kok ada jerawat ya?” . Beuh, 5 menit ane galau di kamar mandi mikirin jerawat satu biji. Terus pas ane mau pake baju, ternyata ane lupa bawa CD. (-__-“) terpaksa dan terpaksa burung tidak bersangkar. Ckck .. selesai ane mandi , ane duduk di depan toko sambil becandaan sama saudara ane.
“Gmana sekolah lo?”
“Lancar bang, abang kuliah?”
“iye di unib, ga malming lu?”
“enakan maen sepeda”
“haha.. dasar, mau rokok ga?” tanya ane sambil mrokok
“ga mrokok bang, gua mau maen sepeda dulu ya bang”
“lanjut”
Yah seperti itulah dialog ane sama saudara ane yang masih duduk di bangku tk. Dan dia pun maen sepeda padahal sekarang dah masuk waktu magrib.
Ketika ane mau pamit pulang, eh ga taunya tante ane kasih uang 20 rb. Saat itu gue bersyukur banget sama tuhan, untung dikasi rezeki buat malming. Isi dompet ane soalnya Cuma KTP , KTM, & SIM. Yah akhir nya ane pulang kerumah dengan muka berseri-seri.
Sesampai nya ane di rumah, cepat-cepat ane ke kamar. CD ane belum dipasang bray! Kasian sama burung ane udah kedinginan.
Waktu menunjukkan pukul 20.00, Ane mau malming juga kemana. Kalo ane ngumpul sama teman2 ane yang bejad, ntar mabok2an +rusuh. Kalo sama temen ane yang alim, ntar diajak ngaji. Kalo sama pacar ane, eit emang ane punya pacar? Lantas tersirat lah pikiran ane buat maen DOTA aje lah.
Agan agan tau ga sama game DOTA? DOTA tu game bangsad gan, jangan pernah ente coba-coba. Ntar ketagihan molo. Mana setiap maen pasti seluruh isi kebun binatang sama anggota intim badan disebut. Biasa nya team ane kalo maen mah teriak-teriak sampe 1 km terdengar. Jadi saran ane jangan pernah pengen coba game itu.
Lalu dengan Vega-R biru ane melesat cepat ke warnet di dkat kampus tercinta ane. Sesampai nya disana , ternyata team ane sudah ready disana. Maklum aje team ane tiap hari kerjaan nya di warnet mulu sampe mata nye ancur.
“Woi COPO!!” kata gw
“BANGSAD LO STENLIE!”  Jawab sander sang kapten team BGC~
“LAKNAD LO!” Jawab Danu
“PULANG LAH KALIAN!, ENEG GW LIAT ORANG CUFU MAEN!” Kata gw
“HA? CUFU SADAR DIRI AN****!”
baru datang aje udah bacot-bacotan, gmana pas maen nya. Hahahaa.. terus ane pun duduk sambil ngeliat mereka maen. Eh tiba2, ada Ucok pengamen minta anterin beli cash PB. Suram-suram, mau game online kayak gitu aja mau keluar duit tambahan. Mana dia kerjaan nya pengamen. Terus gw pikir, banyak juga ya duit pengamen ampe2 bisa maen game online +beli cash. Mending ane cari duit ngamen aja dah buat nambah modal (emang ane bisa nyanyi?)
Nah ane pun dengan sangat terpaksa pergi bersama die dengan misi “MEMBELI CASH”. Tu tempat lumayan jauh bray kalo dari warnet biasa ane maen. Ada kayak 10km lah.
Sudah 9 jam berlalu gan, eh 9 menit. Ane udah di depan lokasi, ane udah sen kanan motor and ane pun belok ke arah kanan (masa sen kanan ke kiri -__- , kanan ya kanan lah ) , Eh tiba2 ada pembalap bawa jupiter MX  menuju kearah ane and alhasil die nyeruduk motor ane gan.
GUBRAK!@#*$&(&(&
 MOTOR ANE BARU BELI 1BULAN LALU DITUMBUR ORANG BRO!!!
Untung aje ane kuat bgt megang tu motor, jadi nya ane sama motor ane kaga jatuh. Tpi yang aneh nya kok temen ane si ucok itu jatuh?
Lantas Orang pun banyak berdatangan ke arah kita, ane pun kasian liat tu orang. Jadi nya ane bantu tu orang berdiri. Ga cukup parah si luka die, cman di lutu sebelah kiri. Ane cma luka di jari.
Terus ane hidupin senter hape canggih ane buat ngeliat apa aje yang lecet di motor ane.Pengen nangis ane rasa nya mikir motor ane ini ditumbur. Pas ane liat-liat si Cuma pijakkan gigi nya aja yang bengkok. “Alhamdulilah.. tapi kudu minta ganti rugi ini” pikir ane.
Setelah situasi udah agak mendingan setelah mreka minum ( Ane kaga di kasi minum bray, kaga tau knapa . kurang ajar emang), Ane pun berdialog sama dye.
“bang, tadi tu abang yang salah kayaknya ya bang” kata gw
“Iye bang, jalannya licin mana ban gw licin.” Kata orang yang abis nabrak motor baru ane
“makanya jangan ngebut bang, Motor abang apa aja yang rusak?”
“Cuma lecet aja sebelah kiri”
“abang coba liat motor gw, pijakkan gigi nya bengkok tu”
“waduh bang, gmana ya bang. Ini musibah, jadi kita sama-sama ngerti aja”
Muke gile ngerti, dye yang nabrak. Harus ane bilang WOW gitu? Alah
“Loh ngerti ya ngerti bang, kalo ane mau bawa ke polisi ya abang pasti kena. Tapi gw kaga mau ribet. Tu pijakkan kaki paling kena 35rbu buat kesemula.”
“Gw ga ada duit bang, mana gw ngekos bang. Gimana kalo abang pegang nomor hape sama ktp gw?”
MUKE GILE aje ane yang jadi ribet bolak balik minta duit.
“gw males kalo gitu bang, gw yang ribet lo bikin. Mending abang cari duit pinjaman deh “
“gw ngekos disini bang sendiri”
“ya itu urusan lo bang, yang jadi urusan gw si motor gw sekarang. And gw perllu duit buat benerin nya”
“Iya deh bang, motor biar sini aja dulu. Ane cari pinjaman”
Alhasil ga brapa lama kemudian dia kembali bawa uang 34rb. Trus dia kasi ke ane.
“ga apa-apa kan bang? Gw bukan meras ini, gw Cuma minta ganti rugi aja”
“iya bang saya tau, yaudah gw pulang dulu bang. Maaf ya bang”
Dan dia pun pergi. Si ucok udah dapet cash nya, and ane ajak bentar dye ke bengkel terdekat minjam kunci 20an buat bengkok in pijakkan gigi. Ane si tau dikit-dikit soal motor, kalo soal bengkok aja si bisa ane kembaliin semula sendiri. Hahaha..
34ribu lumayan lah buat tambahan beli rokok ntar buat maen game. :p
And kita pun kembali ke warnet . BACOT ON, SKILL ON, SMOKE ON UNTIL MORNING 6.00

Penulis : Stenlie ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 24 November 2012 Eilnet5 ini dipublish oleh Stenlie pada hari Selasa, 27 November 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 24 November 2012 Eilnet5