Eilnet5 Salam pembuka


Tarram tam tam TAM~~~~~~~~
Sebelumnya ane mau ucapin selamat datang di blog ane, Blog yang punya segala informasi di dunia manusia (meskipun ada yang  ga ada #loh?),WELCOME TO EILNET5 ZONE~~~
Eh, Ente tau kaga apa arti Eilnet5 di title blog ini?
 Apa coba?
Bisa jawab kaga?
 Ciuusss? (~_~ trend zaman sekarang , ciuusss ,miapaa, mie goyeng ckckc)
 Eilnet5 itu kebalikan nama ane gan, coba deh dibalik tu kata Eilnet5. Haha..

Yeah thats right, Nama ane Stenlie . biasa disapa Stenlie. (Cuma 1 kata doang nyokap bokap ane kasi nama gan). Tapi ane rasa tu nama terkeren di dunia coy, mana orang nya ganteng ,putih, tinggi pula. Hahah, narsis dikit boleh ya :p .
Ane Lahir di Kota Bengkulu yang indah, bersih, aman, dan seterusnya ampe abis kata2 baeknya (ckckck), Tanggal 5 April 1992 tepatnye dan di keluarga yang tergolong sederhana ane dibesarkan. Ane ini orang nya cukup bergaul and ane ga suka digaulin bray(Jangan ngeres loh, Ane ini cowo woy!!). kalo dihitung2 si temen ane dari kecil sampe sekarang ada sekitar 30 orang lah , hahaha..
Ane 3 bersaudara (ga tau juga kalo nyokap ngebet bikin adek baru lagi :p), kakak ane cewe dan sekarang lagi kerja di sebuah perusahaan kapal. Adek ane cewe juga dan sekarang lagi menjalani wajib blajar 9 tahun. Jadi kesimpulan nya, Ane Cowo satu2 nya di keluarga ane. Loh? Bokap ane kan cowo jg? Nah itu kalo bokap ane masih tinggal dirumah, soalnye bokap sama nyokap ane udah pisah gan. hahahhah. .
Ane ini dulu Sekolah di SD Carolus (yayasan tarakanita), SMPN 1kota bengkulu, SMAN2  kota bengkulu terus ane pindah ke SMAN1 kota bengkulu karna ada something , and sekarang ane kuliah di UNIB Fakultas ekonomi jurusan Akuntansi (mudah2an ane kelar with IPK 3.5 AMIN~~~).
Kita masuk ke topik makanan sekarang. Ane ini ga suka makan gan, Cuma kalo perut udah njerit2 baru ane makan . Bisa jadi dalam 1 hari ane kaga makan karna perut ane adem ayem, and alhasil biasanya magh ane kambuh , trus jadi nya ane yang njerit2 sama dokter (~_~).
Makanan yang gw suka only tempe (masih panas), Kangkung (masih panas), Tahu ( masih panas), Bayam (masih panas), & lain2 yang masih Hot bray~~~. Loh kok steak ga ane masukin disono? Bukan nya ga suka gan, tapi jarang ane makan makanan model begituan, (kemahalan sama kantong mahasiswa) .
Nah soal minuman lagi neh, Ane suka jus pokat. Soalnya ane suka pokat. Hhaa (jelas lah bro, masih dibilang juga -__-a) Pokat itu banya khasiat nya gan, salah satu nya bagus buat kulit. Ane ga bakal jelasin lebih rinci khasiat nya, kalo mau tau lebih rinci ya minta sama mbah google sono. Dulu si ane suka juga jus apel, tapi ane sekarang ga suka lagi. Why??? Because pernah ada suatu ketika buah apel itu membuat perut ane menjerit2 minta tolong ampe mulut ane bantu ngeluarin darah. (Magh tingkat tinggi) and akhir nya ane tekapar di rumah. Biasa nya ni anak muda suka mabuk-mabukan gan, tapi ga terkecuali sama ane. Ane juga pernah minum red&black label, contrue, chival, jack, meong, v2, AM, Newport and sampe ke tuak ane jabanin juga. Haha.. tapi itu dulu broo, sekarang dah insyaf ( takut nya kaga ada cewe yang mau deketin ane ntar )
Soal blog ini, ane mau kembangin jadi pusat informasi yang unlimited topic. And ntar juga ane posting kegiatan sehari-hari ane and cerita2 yang ane masukin ke tag Eilnet5 .
Oke cukup sekian kayak nya tentang pribadi ane, mungkin lain waktu ane bisa kasi lebih banyak tentang ane. Pokok nya check aja deh di tag Eilnet5.
Ane ucapin trimasih gan, semoga blog ini membantu anda. J

Penulis : Stenlie ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Eilnet5 Salam pembuka ini dipublish oleh Stenlie pada hari Senin, 26 November 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Eilnet5 Salam pembuka